Tuesday 18 June 2013

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Dalam pola kehidupan sehari-hari, jerawat seringkali menjadi musuh utama dalam penampilan, terutama untuk semua orang yang mementingkan fashion. Pastinya adanya jerawat ini akan sangat mengganggu, sekalipun jerawat itu sendiri bisa hilang karena metode tertentu, namun tetap saja ada satu masalah baru yang memang kerap membuat kita bingung untuk menyelesaikannya. Permasalahan itu tak lain tak bukan adalah adanya bekas jerawat yang memang seringkali membuat penampilan terasa kurang sempurna.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
berikut ini adalah tips selengkapnya yang bisa anda coba :

1. Madu
Cara menghilangkan bekas jerawat yan pertama adalah dengan menggunakan metode madu, memang banyak yang meyakini bila kita mengoleskan madu di bekas jerawat yang ada di wajah kita. Maka bekas jerawat itu akan cepat hilang dengan sendirinya, selain membuat bekas jerawat hilang. Madu juga membuat wajah kita terasa lebih bersinar dari biasanya, sehingga wajah cantik dan mempesona akan kita dapatkan setelah melakukan metode ini.

2. Mentimun
Selain Madu, Mentimun juga dipercaya dapat membuat wajah kita lebih terasa fresh dan dapat menghilangkan noda yang ada di wajah. Dengan teratur memberinya mentimun, wajah kita akan terasa lebih bersih, karena memang mentimun berfungsi sebagai pembersih kulit yang alamiah.

3. Air Jeruk Nipis
Air Jeruk nipis selain mengandung banyak vitamin C juga dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Oleskan beberapa tetes air jeruk ke bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan teratur, maka proses pemutihan alami kulit wajah akan kita dapatkan dalam beberapa hari kemudian.

4. Pasta Bubuk Cendana dan Air Mawar
Salah satu solusi sederhana menghilangkan bekas jerawat adalah dengan bubuk cendana dan air mawar. Terapkan campuran bubuk cendana dan air mawar ke bekas luka dan daerah yang terkena dampak dan biarkan semalam. lalu cuci di pagi hari. Namun, untuk hasil yang lebih baik pastikan untuk menggunakan bubuk cendana yang benar-benar murni

5. Minyak Lavender

Selain beberapa metode diatas, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat secara alami juga bisa didapatkan lewat Minyak Lavender. Selain memiliki bau yang wangi, mengoleskan minyak lavender dua kali sehari di bekas jerawat yang ada d wajah juga dipercaya bisa membuat kulit wajah anda terasa lebih bersih dan bersinar.

Itulah diatas beberapa metode yang bisa kita lakukan untuk memperoleh wajah yang cantik tanpa adanya bekas jerawat di wajah. Menerapkan metode diatas secara teratur juga dapat membuat wajah kita lebih cerah dan bersih dibanding biasanya dan pastinya Bekas Jerawat yang kita takutkan akan secara alami menghilang dengan sendirinya.

1 comment: