Tuesday 18 June 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh – Bekas Luka adalah salah satu hal yang paling membuat penampilan kita jauh dari peforma maksimal. Bekas luka ini memang bisa terjadi di seluruh bagian tubuh kita, dan pastinya jika tidak kita atasi maka dampaknya bisa sangat negatif untuk kita terutama untuk kesempurnaan penampilan kita. Selain menyebabkan kita malu, terkadang bekas luka yang tidak segera kita atasi juga dapat menyebabkan iritasi yang memacu timbulnya penyakit lainnya. Oleh karena itulah, menghilangkan bekas luka merupakan salah satu bahasan yang selalu kita cari agar kita tidak selamanya merasa terbebani oleh adanya bekas luka yang membuat tubuh kita jadi penuh warna.

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh
Cara Menghilangkan Bekas Luka di Tubuh


1. Madu
Salah satu bahan alami yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita adalah Madu. Selain bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kulit wajah kita agar lebih putih dan bersih, Madu juga dipercaya sebagai bahan yang efektif untuk menghilangkan bekas luka di tubuh. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan madu ke bekas luka dan diamkan semalaman.

2. Minyak Zaitun
Minyak Zaitun salah satu zat alami yang membuat bekas luka kita cepat kering dan hilang. Oleh karena itu jika kita ingin menggunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan penyembuh luka kita, maka kita bisa gunakan dengan cara memijat bekas luka anda dengan minyak zaitun beberapa kali sehari. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

3. Vitamin C
Vitamin C sangat terkenal baik untuk proses pembekuan darah yang memang sangat diperlukan untuk penyembuhan luka kita secara maksimal. Menggunakan krim yang mengandung Vitamin C ini memang cukup efektif untuk menghilangkan bekas luka yang ada di tubuh. Apalagi vitamin C juga merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan tubuh dalam kadar yang cukup banyak.

4. Teh Hijau
Teh Hijau memiliki antioksidan tinggi yang sangat baik untuk tubuh. Untuk menyembuhkan luka maka celupkan kapas ke dalam teh hijau kemudian pijatkan ke bekas luka di tubuh anda.

5. Timun
Buah Timun memang memiliki banyak khasiat bagi tubuh, terutama untuk menyembuhkan luka dan bekas luka yang ada pada tubuh. Untuk menggunakannya maka hancurkan mentimun hingga membentuk pasta. Setelah itu, letakkan pada bekas luka dan diamkan dulu sepanjang masa. Dengan melakukannya dalam beberapa malam, maka kita akan merasakan hasil yang lebih maksimal.

Semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment