Saturday 16 January 2016

Berhati - Hatilah Pada Saat Kamu Ingin Membeli Barang Online

Pada kesempatan kali ini Blogger Sujati akan membagikan sedikit info mengenai bahayahnya jika sahabat ingin membeli barang di internet.
Mungkin sobat pernah membeli barang bekas di internet ataupun barang baru online lainya, Namun pernahkah sobat mengalami kejadian buruk atau sobat belum pernah membeli barang online namun ingin mencobanya, kalo begitu sobat harus membaca postingan saya kali ini mengenai Berhati - Hatila Pada Saat Kamu Ingin Membeli Barang Online.

Langsung saja saya jelaskan silahkan di baca :

1. Yang Pertama Selalu Waspada Dalam Memilih Barang.
Mungkin sobat ingin membeli Hp bekas di O*X lalu sobat melihat foto Hp Sam*ung yang bagus, tapi berhati - hatilah karena bisa jadi itu hanya foto tiruan yang berarti barang yang dijual tidak sesuai dengan yang di fotonya. cara agar sobat lebih percaya tanyakan secara detail kondisi hp nya kepada si penjual lalu suruh si penjual yang datang ke lokasi rumah sobat.

2. Yang Kedua Jangan Mau Diajak Ketemuan Di Tempat Yang Tidak Kamu Ketahui.
Jangan pernah sekali - kali sobat pergi ke tempat/lokasi yang tidak sobat ketahui karena bisa jadi si penjual adalah seorang perampok yang sengaja menjual barang palsu dan mengajak kamu ke tempat yang tidak ramain di kunjungi orang.

3. Yang Ketiga Carila Tempat Yang Ramai.
Carilah tempat COD yang ramai seperti Pelaza, Carefour atau Tempat - tempat yang ramai. karena bisa jadi si penjual adalah seorang perampok. Berhati - hatila sob.

4. Yang Keempat Jangan Pergi Sendirian.
Yang keempat mungkin tidak terlalu harus dilakukan namun tetap saja yang keempat ini sangat penting mengingat kalo dalam penjual pembelian barng harus ada saksi dan untuk jaga - jaga so terserah sobat mau penting atau tidak penting.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Berhati - Hatila Pada Saat Kamu Ingin Membeli Barang Online. 
Semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat yang ingin membeli barang online, saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya.

0 comments:

Post a Comment