Saturday 23 January 2016

Cara Membuat Efek Harlem Shake pada Website/Blogger

Pada kesempatan kali ini Blogger Sujati akan membahas mengenai Cara Membuat Efek Harlem Shake pada Website/Blogger, Berikut saya jelaskan.
Video Harlem Shake belakangan ini sangat marak dibicarakan, bahkan di internet dan youtube sudah tersebar ratusan Video Harlem Shake, dari rekaman orang di luar negeri bahkan di Indonesia yang tidak mau kalah. Saya sendiri sering melihat Harlem Shake Video yang lokal, kebanyakan video tersebut dibuat di sekolahan, kos-kosan, dsb. Sepintas video ini norak dan tidak berpendidikan, namun masih ada nilai seninya asalkan videonya tidak mengandung sara, menghina, pulgar, dan melanggar hukum.

Harlem Shake

Tidak mau ketinggalan peminat anime atau kartun juga ikut-ikutan membuat Video Harlem Shake ini. Sepertinya gaya goyangan ini benar-benar akan populer seperti sebelumnya video Gangnam Style. Sobat putrakomputer.com bisa melihatnya dengan mudah. Hanya perlu ketikkan "Harlem Shake" di google ataupun di youtube akan banyak ditemukan videonya, salah satunya seperti Video Harlem Shake Anime Version di bawah ini;
Lalu, bagaimana dengan Harlem Shake for website?. Bukankah saya belum menyampaikannya. hehehe Oke sobat berikut ini saya akan berikan panduan bagaimana membuat efek Harlem Shake pada blog/website. Efeknya akan terlihat seakan gambar-gambar, widget, dan tab-tab post akan bergoyang bagaikan menari ala Harlem Shake. Contohnya sobat bisa lihat pada video ini. Website bergoyang juga disertai dengan musik Harlem Shake itu sendiri. Musik akan terdengar dengan sendirinya.
Harlem Shake : Cara Buat Efek Harlem Shake Pada Website
Berikut ini adalah langkah-langkah membuat efek Harlem Shake pada blog. Silahkan dicoba. Ingat tunggu beebrapa saat ketika baru memasukkan webnya nanti, karena efeknya akan tampil ketika musiknya sudah setengah jalan :).
1. Kunjungi link berikut,
2. Lalu pada kotak yang tersedia masukkan url website/blog yang ingin kita goyang seperti tarian harlem, sobat bisa coba dengan blgonya sendiri ataupun web lain seperti facebook, twitter, dsb
Harlem Shake
3. Lalu klik SHAKE IT

Harlem Shake

4. Tunggu beberapa saat, halaman website tersbut akan bergoyang ala harlem shake, serta musinya akan terdengar dengan  sendirinya.
Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat panduan di vedio berikut

Sekian dulu pembahasan tentang Cara Membuat Efek Harlem Shake Pada Website. Semoga blog sobat jadi bergoyang ria ala Harlem Shake. Saya ucapkan terimaksih dan Salam Blogger.

0 comments:

Post a Comment