Tuesday 19 January 2016

Cara Jitu Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia

Pada kesempatan kali ini Blogger Sujati akan membahas Cara Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia.
Siapa yang tidak mengenal game online bertema sepak bola ini ? Sebagian anak kecil dan orang dewasa sudah pasti tahu game sepak bola ini yang biasa di sebut Fifa Online 3.

Mungkin kamu yang ingin mengupgrade pemain di game Fifa Online 3 sering merasa jesal, Gimana gk kesal udah capek - capek Upgrade pas mau di upgrade lagi malah gagal kan kesal ya kan hehehe...
Baiklah saya akan membantu bagi sobat yang sering kesal pada saat mengupgrade pemain Fifa Online 3 yang sering gagal apalagi pada saat upgrade +2 gagal pasti sangat - sangat kecewa sekali, Oleh karena itu saya akan membagikan pengalaman saya dalam mengupgrade pemain, bukan saya sombong saya sudah mendapatkan tittle masteer upgrade +4 yang berarti saya sering berhasil dalam mengupgrade pemain gk percaya juga invite nickname saya di game fifa Online 3 ( NSxLivErPoOlYNWA ), biar saya gk di bilang bohong oleh sahabat pecinta game sepak bola Fifa Online 3 hehehe.

Ok langsung saja ini langkah - langkahnya :
1. Cara Pertama, Bila kamu ingin mengupgrade pemain ke +2 gunakan pemain +1 dan +1 karena ratio keberhasilanya 80%.
2. Cara Kedua, Bila kamu ingin mengupgrade pemain menjadi +3 saya sarankan beli saja langsung +2 dan +1 (jangan satu - satu).
3. Cara ketiga, Bila kamu ingin mengupgrade +4 saya anjurkan untuk bermain 1 ronde dan harus menang setelah itu gunakan kartu +3 dan +1 lalu upgrade langsung gk perlu pakai tumbal dan ratio keberhasilanya 45%.
4. Cara yang ke empat, jika kamu ingin mengupgrade pemain +5 usahakan kamu mempunya 2 atau lebih pemain yang juga sama mau di upgrade+5 sebagai tumbal, Caranya upgrade setiap pemain +5 dalam satu kali pertandingan lakukan seterusnya sampai berhasil 70% pasti ada dari pemain yang kamu upgrade +5 yang berhasil.
5. Cara yang kelima, Bila kamu ingin mengupgrade +6 saya sarankan pemain yang murah - murah saja seharga 100 ribuan karena dalam mengupgrade +6 ini lebih dominan faktor keberuntungan ( Hoki ) dan jangan menggunakan pemain +1 usahakan diatas +2.
6. Cara yang keenam, Bila kamu yang mengupgrade pemain kamu menjadi +7, +8, +9, +10, Caranya sama seperti yang nomor 5, Bedanya pemain yang mau di upgrade harus dengan pemain yang upgradenya diatas +3, +4, +5.

Dan harus di ingat dalam mengupgrade pemain usahakan pilih komputer yang VGA nya yang lancar pas mau upgarde pemain, Jangan pilih komputer yang ngelag karena 60% pasti gagal upgradenya.

Demikian postingan saya kali ini mengenai Cara Jitu Upgrade Pemain Fifa Online 3 Indonesia.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang lagi kesal dalam mengupgrade pemain, Saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya dan jangan lupa untuk berkomentar.
Salam Gamers.

0 comments:

Post a Comment