Tuesday 2 July 2013

Rurouni Kenshin Akan Dibuat Trilogy



Rurouni Kenshin merupakan salah satu tokoh anime dalam manga berseri yang paling populer sepanjang masa.  Rurouni Kenshin adalah tokoh utama dalam manga berseri Samurai X yang dibuat oleh Watsuki Nobuhiro.
Komik ini sukses diadaptasi ke dalam film live-action dengan judul Rurouni Kenshin pada tahun lalu. Film yang disutradarai oleh Ōtomo Keishi ini mulai diputar di Jepang pada Agustus lalu yang menuai banyak pujian dan sukses secara komersil.
Rurouni Kenshin dibintangi oleh Takeru Sato (pemain film Kamen Rider Den-O, Beck) sebagai Himura Kenshin dan Emi Takei (pemain film For Love’s Sake/Ai to Makoto) sebagai Kamiya Kaoru.
Pengumuman yang baru saja dibuat mengatakan dua film lagi yang menjadi sekuelnya akan mulai diproduksi pada musim panas tahun depan.
Rurouni Kenshin menceritakan mantan pembunuh legendaris, Kenshin Himura (Takeru Sato) yang kini telah menjadi Samurai pengembara. Ia berusaha membantu dan melindungi mereka yang lemah sebagai penebusan atas dosa masa lalunya.
Kenshin akhirnya bertemu seorang gadis bernama Kaoru Kamiya. Ayahnya membuka Kamiya Kasshin-ryu, sebuah sekolah kendo di Tokyo dan Kaoru menjadi instruktur di sana.
Kaoru kemudian mengajak Kenshin untuk tetap tinggal di dojo-nya. Hubungan mereka berkembang menjadi asmara, tapi Kenshin masih dihantui oleh masa lalunya yang penuh dengan kekerasan.
Dalam film sekuel yang terbaru akan mengambil plot dari volume 12 “Great Kyoto Fire” (kebakaran besar Kyoto) komik Samurai X dan tentunya akhir cerita dari legenda Battousai Si Pembantai ini.
Sato akan kembali berperan sebagai Kenshin dalam fim tersebut.

0 comments:

Post a Comment