Monday 17 June 2013

Koleksi Cerita Lucu Bab 16

 

Otong Somplak

Udin : ya elah kampret, pake mogok segala nich motor,,
Tong lo aja ya yg beli bensin di SPBU sana?

Otong : kenapa harus gue, napa ga kita dorong aje ni
motor kesana?

Udin : capek gue Tong, lo aja yg beli, pinjem botol atau
kresek di warung samping SPBU itu aja

Otong : oke deh..

Otong pun pergi ke SPBU beli bensin, beberapa saat
kemudian balik lagi..

Otong : di SPBU nya ga ada jual bensin bro..

Udin : yakin lo?

Otong : yakin banget bro.. Gue liat tulisan di SPBU cuman
jual : PREMIUM, SOLAR ama PERTAMAX.. Ga ada BENSIN..

Udin : ya udah lah, mungkin udah abis, yuk kita cari di
SPBU yg lain aja..

Haha :D



EMANG DASAR KELAKUAN DOKTER (18+ Dikit)

Seorang gadis berusia 16 tahun menemui dr. Tomi, seorang
dokter pakar jiwa .

Gadis: Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya
sehingga saya memanggilnya lelaki b*ngsat. Ada kalanya
saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa
memang patut saya memanggil dia seperti itu……… …

Dokter: Hmm.. . panggilan itu memang hinaan yang agak
melampaui batas untuk seseorang.. tapi, mungkin kamu punya
sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian.

Ceritakanlah kepada saya agar saya dapat membantu….
………

Gadis: Ya memang ada….pada satu malam kami berduaan
dalam mobil di tepi pantai,…dia pegang tangan saya.

Dokter: Dia pegang tangan kamu seperti ini? (Dr Tomi
memberi contoh).

Gadis: Ya……. seperti yang dokter lakukan

Dokter: Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil
b*ngsat dong, itu tandanya dia tidak mau berpisah dengan
kamu…….. .

Gadis: Kemudian dia merapatkan badannya kepada saya dan
memeluk bahu saya…….. ……

Dokter: Dia lakukan seperti inikah?

Gadis: Ya….. seperti inilah dia peluk saya dokter……
..

Dokter: Itu bukan b*ngsat, itu tandanya dia mau sentiasa
berdampingan dengan kamu, kata dr Tomi .

Gadis: Kemudian dia cium saya…….. ……..

Dokter: Dia cium kamu seperti ini?

Gadis: Ya….. ciumannya sama seperti yang dokter lakukan.

Dokter: Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum
boleh dipanggil b*ngsat dong, itu tandanya dia sayang
kamu, toh?

Gadis: Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam baju saya
dan meraba Pa**da**ra (sensor) saya.

Dokter: Dia lakukan seperti ini kah?

Gadis: Ya, seperti yg dokter lakukan inilah cara dia
memperlakukannya.

Dokter: Itu bukan b*ngsat, itu tandanya dia mau membelai
diri kamu……..

Gadis: Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu
persatu….. …….

Dokter: Adakah kamu membantah tindakannya?

Gadis: Tidak, saya merelakannya sebab saya sayang
dia……… ……

Dokter: Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini?

Gadis: Ya , sampai saya telanjang bulat seperti ini
dokter…..”

Dokter: Itu masih belum layak dipanggil b*ngsat, karena
dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu seutuhnya.

Gadis: Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan
s*ks dengan saya dok…….”

Dokterr: Dia lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?

Gadis: Ya, memang itulah yg dia lakukan ketika itu.

Dokter: hmm, ……itu juga masih belum boleh dipanggil
b*ngsat. Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!

Gadis: Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia
sebenarnya mengidap AIDS DAN SEGALA MACAM PENYAKIT KELAMIN

Dokter: HAH ?? …….BRENGSEK!! DIA……MEMANG ..B*NGSAT
!!……..
B*NGSAAATTT !!!!…….. ……LELAKI
BA*ANGSAAAAAAAATTTTTT !!!!!!!!….. :D





Nenek Vs Polisi

Seorang nenek mengendarai sebuah mobil bermerek super ferrari , berhenti
karena lampu merah.
setelah lampu hijau menyala si nenek
tetep gak mau jalan, dan akibat nya terjadi macet sepanjang 3 km.

seorang polisi akirnya datang dan
terjadilah perbincangan di antara
keduanya

polisi : nek ,sudah lampu hijau , tolong
anda jalan segeera.

nenek : huh ntar pak poolisi...

polisi : tapi nek ,nenek telah menyebabkan kemacetan sejauh 3 km, nek

nenek : ntar pak polisi...

polisi :kalo nenek gak melaju segera,
nenek kan saya tilang !!!!

nenek : pak polisi nih gi mana sih!!! ,
kan gue lagi nunggu lampu kesukaan gue, pink gitu loooh...... *nyengir
kuda*

polisi : *loncat salto belakang 1000
kali , sambil panjat monas lalu bilang "
pucuk , pucuk "


2 comments: