Tuesday 18 June 2013

Contoh Surat Izin Sakit

Dibawah ini adalah contoh surat izin sakit selengkapnya.


Kepada :
Bpk/Ibu Guru
Di Meja Tugas
SMA N 1 Jakarta

Dengan segala hormat, saya :

Nama : Aldi Yunizar Saputra
Alamat : Jl. Timbul Raya, Cipedak Jaakarsa – Jakarta Selatan
Status : Siswa kelas XI IPA 3 SMA N 1 Jakarta

Tidak dapat mengikuti kegiatan belajar pada mata pelajaran Fisika pada tanggal 1 Oktober 2013 yang bapak ajarkan, dikarenakan sedang sakit. Sehubungan dengan ini, maka dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti pelajaran tersebut. Jika terdapat tugas, saya akan mengerjakan pada hari berikutnya setelah saya  kembali masuk sekolah. Mohon dimaklumi.

Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas ijin dari bapak.


Jakarta, 30 September 2013

Siswa,
Aldi Yunizar Saputra

Semoga Bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment