Tuesday 30 April 2013

Spesifikasi Nokia Asha 311 – Ponsel Layar Sentuh Dengan Berbagai Pilihan Warna

Nokia Asha 311 merupakan ponsel dengan konsep layar sentuh memiliki ukuran body 106 x 52 x 12.9 mm dengan berat 95 gram. Ponsel ini memiliki ukuran layar 3.0 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel. Bagi anda yang menginginkan ponsel layar sentuh dengan konsep yang sederhana, ponsel ini cocok untuk anda jadikan pertimbangan membeli. Nokia Asha 311 dilengkapi dengan kamera berkekuatan 3.15 megapiksel mampu menghasilkan resolusi maksimum 2048 x 1536. Ukuran kamera tersebut tergolong sedang, cukup bagus untuk pengambilan gambar ditempat yang terang. Sayangnya tidak dilengkapi dengan lampu led sehingga akan nampak kurang bagus ketika mengambil gambar ditempat yang gelap.
Spesifikasi Nokia Asha 311Nokia Asha 311 telah dilengkapi dengan memory internal sebesar 140MB dan mampu menampung tambahan memory eksternal hingga 32GB. Bagi anda yang hobby mendengarkan music, koleksi gambar pada ponsel, tentunya anda perlu menambahkan memory eksternal agar daya tampung penyimpanan lebih besar dan membuat anda nyaman untuk menyimpan lebih banyak file pada ponsel anda. Nokia Asha 311 dilengkapi pula dengan stereo FM radio untuk lebih dapat memberikan kenyamanan bagi anda.
Nokia Asha 311 hadir dengan beberapa pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan warna kesukaan anda sebelum membeli produk tersebut. Kekuatan baterai pada ponsel Nokia Asha 311 mampu digunakan melakukan panggilan suara hingga 14 jam untuk panggilan 2G dan 6 jam untuk panggilan 3G. Sedangkan untuk memainkan music player, baterai ponsel ini mampu bertahan hingga 40 jam.
Nokia Asha 311 didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan HSUPA, Wi-Fi, Bluetooth. Ponsel ini ditenagai dengan prosesor 1GHz dan RAM sebesar 128MB. Nokia Asha 311 merupakan salah satu ponsel layar sentuh yang patut anda jadikan pertimbangan untuk anda miliki. Meskipun fitur yang dihadirkan tidak selengkap dengan smartphone namun Nokia Asha 311 mampu memberikan beberapa fitur umum yang mampu membuat anda nyaman dalam genggaman. Berikut diatas sedikit informasi mengenai spesifikasi Nokia Asha 311 semoga dapat bermanfaat bagi anda para pecinta ponsel. Harga Nokia Asha 311 diperkirakan sekitar 1juta rupiah. Pilihan jatuh ketangan konsumen dengan harga tersebut masih banyak lagi pilihan ponsel layar sentuh yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan. Namun Nokia Asha 311 merupakan salah satu ponsel dengan konsep layar sentuh hadir berbagai fitur sederhana yang nampaknya nyaman dalam genggaman anda.


0 comments:

Post a Comment