Saturday 16 January 2016

Cerita Seputar 5 Top Kareakter Anime Gintama

Pada kesempatan kali ini blogger sujati akan membagikan Cerita Seputar Anime Gintama.
Mungkin sobat sudah sudah ada yang tahu film anime Gintama ?, Atau mungkin belum ?
Gintama adalah sebuah Film Anime yang ceritanya sangat Gokil sakin gokilnya saya tidak berhenti tertawa, tapi di balik ke gokilanya penuh dengan tantangan, aksi menegangkan, perjuangan dan nilai - nilai positifnya walaupun ada juga negatifnya coz pilih yang positifnya aja ya sob hehehe....
Baiklah akan saya bahas tentang kareakter di film Gintama sob langsung saja Cekidot..!!!

1.Sakata Gintoki ( Tokoh Utama )


Gintama dalam bahasa jepang berati GIN = HATI Dan TAMA = PERAK.
Sakata Gintoki adalah seorang tokoh utama di film Gintama ciri - ciri nya berambut perak, berbadan tegap, pemalas dan juga agak bodoh namun di balik itu semua dia adalah seorang pahlawan samurai yang sangat tangguh saat melawan musuh - musuhnya dan dia mempunyai sebuah julukan Siroyasah yang berarti Iblis Putih..

2. Shimura Shinpachi





Shimura Shinpachi adalah seseorang yang bisa di bilang paling normal di film gintama dia juga seorang otaku mania, dia menjadi karyawan Sekaligus Sahabat di yorozuya tempat usaha Gintoki.

3. Kagura





Kagura adalah seorang manusia yang berasal dari pelanet yato ( palanet manusia terkuat ), ia datang ke bumi dan bertemu gintoki mulai saat itu ia bergabung dengan dengan yorozuya dan menjadi sahabat bersama dengan gintoki dan shinpachi.

4. Hijikata Toshiro



Hijikata Toshiro adalah seorang pasukan shinsengumi ( pasukan polisi ), dia sangat ambisius dan juga kejam namun dia sangat peduli terhadap teman - temannya di dalam pasukan shinsengumi, dia di juluki sebagai wakil ketua iblis dan juga pencinta mayones.

5. Okita Shogo


Okita Shogo adalah seorang kapten devisi 1 di Shinsengumi sekaligus menjadi rival bagi hijakata toshiro karena okita ingin merebut kursi sebagai wakil ketua, dia juga sangat kejam, sadis dan juga licik.

Demikian artikel saya mengenai cerita seputar 5 top kareakter anime gintama, jika sobat ingin menambahkanya silahkan saja sob :)
Semoga Bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

  

1 comment:

  1. Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari informasi anime yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

    ==============================================

    Sinopsis anime gintama 2017
    Sinopsis anime akibas trip animation 2017
    Sinopsis anime acca 13 ku kansatsu ka 2017
    Sinopsis anime hand shakers 2017
    Sinopsis anime urara meirochou 2017

    ReplyDelete