Monday 1 July 2013

Koleksi Cerita Lucu Bab 18

Assalamu'alaikum Wr Wb
Apa kabar kawan sobat-sobat semua ??smile
 Di Kesempatan kali ini Blogger Sujati Akan membagikan Sebuah Cerita yang Lucu yang Gokil yang pasti menarik buat sobat yg membacanyasmile
Sebelum itu saya mohon maaf bila cerita lucunya mengandung kata" yang tidak sopan karna ini hanya hiburan semata tidak nyata dan tidak ada maksud negatif coz langsung aja di baca smile


HANTU KOPLAK


Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di
tinggal mati suaminya.
Lalu suaminya ini mati jadi hantu >=).

Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mandatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Assallamu'alaikum???

Istri : " Siapa di luar???!!"

Suami : " Nih aku.. suamimu..

Istri : " Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"

Suami : " Ada yang mau aku sampaikan..!"

Istri : "Gak usah ketemu aku lagi !
sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu2 aku
lagi!!..">:/

Suami :" Penting please !:(

Istri : " Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..."X_X

Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2
menit doang "
Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata "CIE...CIE... CIE...
JANDA NI YEEE"̮ !!!!

Istri : (-_-")Hantu Gilaaa LOOoooo"..

Wakakakakakakakakakaka
smile


(♥) DEAR MANTAN (♥)


cewek cowok wajib baca !

Pernah gak kamu coba mengenang
tentang kita?

Coba bayangkan Pertama kali kita
kenal?
Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Apa saja yang kita lewati berdua?
Saat kita marahan dan baikan...

Saat kita menangis bersama...
Saat aku tertawa karenamu.. Saat aku bertingkah konyol di
depanmu...
Saat pelukanmu menenangkanku...
Saat aku marah-marah dan buatmu
penat ? Bayangkan saat itu tak ada lagi...

Tiba-tiba suara cerewet aku gak ada..
Saat gak ada miss call dari aku lagi... Tak ada teleponku yang harus kamu
angkat...
Tak ada smsku yang harus kamu
balas..
Tak ada PING!!! yang menaikkan
emosimu...
Tak ada suara marah dan tangisanku
yang memuakkan kamu lagi..

Saat itu apa kamu LEGA ??
Apa malah ada Rasa kANGEN seperti
aku ??

Siapa yg lagi kangen mantannya ??
Angkat jempolnya doNK !!




DAMPAK KENAIKAN BBM :


1.Pembersih wajah
awal bln: Loreal
tengah bln: Biore
akhir bulan: Mama Lemon juga Gpp

2.HP
awal bln: teleponan
tengah bln: smsan
akhir bln: nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa 20rb ke nomor ini ya. URGENT !!!”

3.Dugem
Awal bln: diskotik
tengah bln: Live Music Cafe
akhir bln: *ajeb ajeb pake LAMPUSENTER*

4.Cemilan
Awal bln: Coklat import
tengah bln: Wafer
akhir bln: kerupuk

5.Makanan
awal bln: Pizza
tengah bln: Pecel lele
akhir bln: Indomie

6.Minuman
awal bln: wisky colla
tengah bln: bir
akhir bln: aqua Galon

7.Tongkrongan
awal bln: mall to mall
tengah bln: rumah temen
akhir bln: teras depan

8.Cucian
awal bln : Laundry
tengah bln : cuci sendiri
akhir bln : Side A-Side B

9.Pengen wangi
awal bln: Bvlgari
tengah bln: Axe
akhir bln : cukup Rapika 3 in 1

10.Pacaran
Awal bln: Nonton bioskop XXI.
tengah bln: dvd bajakan
akhir bln: BIOSKOP TRANS TV pun jd


0 comments:

Post a Comment