Tuesday 18 June 2013

SMS Lucu Gokil Terbaru 2013

SMS Lucu Gokil Terbaru 2013 – Sebuah peristiwa akan lebih indah jika dibawa dengan penuh keceriaan dan canda tawa, hal itu juga yang terjadi ketika kita melakukan sebuah komunikasi lewat ponsel seperti SMS. Tentunya tak selamanya kita harus melakukannya jika ada keperluan saja. Ketika sedang ada waktu senggang, maka mengisinya dengan sms-sms Lucu akan membuat teman-teman atau sahabat kita menjadi semakin dekat dengan kita. Karena salah satu hal yang paling penting untuk membuat sebuah persahabatan semakin dekat adalah dengan sering melakukan komunikasi yang bersifatnya menghibur seperti SMS Lucu atau Humor pada waktu-waktu tertentu. Karena hal ini dipercaya bisa menghilangkan kejenuhan ketika kita sudah capek akibat seharian beraktivitas.

SMS Lucu Gokil
SMS Lucu Gokil

Wktu dliht bkin hti deg-degan, Pas dpegang, jdnya mkin tgang, Hbis dpegng, dkocok mkin mnegng, akhirny out, Wow, puas rsany kalo dpt ARISAN

Gue kngn bgt ma lu, tiap plang kerumah inget lu, tanpa lu hidup gue brantkan Plis balik ama gw. Gw mhon karena gue bner2 btuh seorg PEMBANTU

Penis pria dtentukn jenis kartu HPnya.. XL = Xtra large. SIMPATI = stengah imut tp mmuaskn psangan tidur. MENTARI = menengah tp rajin ereksi

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Syg sms yuk? | ngantuk syg,,besok aja y | skrng lah say? Nnti ngambek q ne | yadah deh,,| pulsa hbis syg | jdi :) | isikan dong | *KAMPRET*

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia

Emang sih banyak bilang klau pingin sukses itu butuh usaha tp ada yg blang klau mau sukses itu Sms pacar baru minta segalanya dri die

Om bli paku dang satu kilo? | bungkus ? | ndak om , makang sini | oke! | *bakar toko* >:O

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu.. Karena ... Kebetulan ....Aku Jual Plester !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

tau ga ? dirimu seKOKOH candi borobudur kasihmu seHANGAT gurun sahara cintamu sePANJANG tembok cina dan otakmu seMIRING menara pisa...

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

1 comment:

  1. http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/27.ghttp://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gififhttp://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    ReplyDelete